KaRya Qu

KESEPIAN

Hari-hari ku seakan sepi bila kamu tak disisi ku
Kepergian mu seakan menusuk hati ku
Karena tiada yang menemani ku selain diri mu
Dan kaca-kaca kehidupan hanyalah bersama mu
Kesepian yang ku rasakan membuat tetesan air mata ini mengalir hanyalah untuk mu

KERINDUAN KU
Rindu…
Yang kini ku rasakan didalam hati ku
Kini telahtumbuh ditaman cinta ku
Beribu-ribu khayalan yang ada di dalam pikiran ku selalu mengingat mu
Kasih…
Taukah diri mu betapa besarnya rindu ini kepada mu????
Itu semua takkan pudar didalam jiwa ku dan ku selalu menunggu mu

KERAGUAN YANG TAK PASTI
Keraguan membuat sifat ku tak karuan
Gugup gemetar untuk menanyakan sebuah jawaban
Bibir pucat berwarna biru tak ku pedulikan
Keraguan hanyalah sebuah kebimbangan
Wajah polos penuh dosa yang ku rasakan
Benar atau salah yang perlu kamu jawabkan
Kesal marah hanya emosi acuhan
Itu semua bukanlah sebuah khayalan

DIMANA KAMU

Hari ini…
Hari yang sepi bagi ku
Karna aku tak bertemu dengan mu
Dimana kamu…
Janganlah kamu jauh dari ku
Sungguh sepi hari ini
Sungguh sedih hati ini
Karna aku tak bisa melihat wajah mu dan tak mendengar suara mu
Kapankah kamu muncul dihadapan ku?????

KERESAHAN

Setiap malam yang ku lewati
Setiap hari yang ku lalui
Semua terasa melelahkan
Semua terasa membosankan
Bila aku tak ada didekatnya
Kenapa aku selalu memikirkannya
Kenapa pula ku selalu mendambakannya
Belaian kasih sayangnya
Dan sentuhan bibir manisnya saat bersamanya
Hidupini seakan beda
Dengan yang pernah ku jalani tanpa dirinya
Aku bingung aku resah
Aku lemah aku gundah
Jika aku jauh dari dirinya
Hingga ku berpikir
Kemana aku harus melangkah??????

Tinggalkan komentar